Besok dan Seterusnya PP Rembele – Kualanamu kembali Normal

By on Thursday, 12 April 2018

Ilustrasi pesawat Wings Air ATR 72-500

Rembele Bener Meriah | Lintasgayo.com – Terkait kejadian landing pesawat Wings Air tadi pagi, 12/04/2018 sekitar pukul 10:22, yang sebelumnya tersebar informasi terjadi trouble pada sistem pesawat jelang pendaratan, kabandara Rembele Ir. Yan Budianto menegaskan.

“Tidak ada yang namanya pendaratan darurat (emergency landing). Pendaratan berlangsung lancar dan aman, dan tidak benar salahsatu mesin pesawat mati di udara, mesin dimatikan setelah berhenti di landasan.”, tegasnya, saat dikonfirmasi kembali oleh awak media ini.

“Bahwa setelah landing, dan kemudian pesawat berhenti, lalu penumpang diarahkan turun oleh awak kabin, karena 1 (satu) menit jelang landing, ada indikator dipesawat yang nyala. Sebagai tindakan preventif sesuai SOP, penumpang diarahkan untuk segera turun”. Tambahnya.

Bandara Rembele yang melayani rute penerbangan PP Kualanamu – Rembele, pada esok hari dan seterusnya berlangsung kembali normal.

” Besok penerbangan dari dan ke bandara Rembele akan berjalan normal, masyarakat diminta tidak khawatir, karena kejadian tadi setelah di cek oleh teknisi, pesawat dalam kondisi baik dan laik terbang”,terang nya.

” Kualanamu – rembele dan sebaliknya besok akan dilayani oleh armada Wings air lainnya, dan semua normal”, tutup pria bersahaja ini. Yan Budianto adalah salahsatu putra terbaik Gayo yang telah malang melintang di dunia penerbangan. ( LG 08/Yhr)

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.