Wings Air Mendarat aman di Rembele, sempat trouble jelang landing

By on Thursday, 12 April 2018

Ilustrasi pesawat di Bandara

Rembele Bener meriah | Lintasgayo.com – Sekira pukul 10:20, penerbangan Wings Air rute Kualanamu – Rembele mengalami sedikit gangguan.

Gangguan terjadi jelang pendaratan, diduga ada trouble pada pesawat tersebut.

Proses landing berlangsung aman dan tidak ada korban dari para penumpang, hanya saja sempat terjadi kepanikan. Karena saat pesawat telah mendarat dengan aman di landasan, awak kabin mengarahkan penumpang untuk segera keluar dari pesawat.

” Pesawat mendarat dengan selamat dan lancar, awak kabin mengarahkan penumpang untuk segera turun, karena diduga ada trouble jelang  pesawat mendarat. Tindakan awak kabin sesuai dengan SOP, sebagai upaya mencegah hal – hal yang tidak diinginkan”, jelas Kabandara Rembele, Ir. Yan Budianto.

Sampai dengan saat ini penumpang telah di evakuasi dan bandara dengan status Closed (ditutup) untuk Sementara waktu bagi semua penerbangan.

“Kita menunggu proses berikutnya untuk mengetahui permasalahan lengkapnya terkait pesawat tersebut. Penerbangan hari berikutnya tentu kita harapkan tidak terganggu. Ada 5 pesawat Wings Air di Kualanamu”. Tutup Yan Budianto. ( LG 08/YHR)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.