Pengesahan Pengurus Pedagang Pasar Paya Ilang Hampir Rusuh, Ketua Panitia Minta Maaf

By on Thursday, 12 April 2018

Takengen| LINTASGAYO.COM –  Pengesahan Pengurus Pedagang Pasar Paya Ilang yang dihadiri Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah awalnya berlangsung aman, tapi setelah Rombongan Bupati dan Ketua DPRK pulang, puluhan pedagang pasar Paya Ilang adu mulut dan hampir bentrok antar sesamanya.

 

Masalah ini dipicu saat Panitia pengesahan kepengurusan tidak membacakan struktur pengurus pedagang Pasar Paya Ilang Takengon yang telah disepakati bersama oleh Pedagang 11/04/18.

“Semua Pengurus yang dibacakan oleh Ramianti telah berubah dari awal tanpa musyawarah bersama, ini bisa menjadi biang perpecahan kedepannya, kami berharap masalah ini dapat diselesaikan secara bijak” ujar Ridwan yang juga salah satu pedagang.

Hal yang sama diuangkapkan oleh Nasri Marlinggo, menurutnya masalah ini juga dipicu karena tidak dilibatkannya pedagang grosir dalam kepengurusan padahal didalam kepanitiaan terlibat oknum dari dinas perdagangan.

Sementara Iwan Darmawan selaku Ketua Panitia mengaku salah ketik dan meminta maaf atas kekeliruan yang terjadi dalam acara tersebut dan berjanji akan memperbaikinya secara bersama-sama Jum’at besok 12/04/18.

“Ini hanya peresmian bukan pelantikan, karena SK nya belum ada” tutup Iwan. (LG RJ/Ihfa)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.