Persatuan Mahasiswa Bireun Juara 1 Volly Ball

By on Tuesday, 10 April 2018

Bireun | LintasGayo.com –  Tim bola Voly putri Persatuan mahasiswa Gayo Bireuen (PEMAGAB) meraih Juara Satu pada Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim (POMAL) 2018. Pada partai final, Mahasiwi-mahasiwi Gayo tersebut berhasil mengalahkan Tim bola Voly putri BEM Pertanian UMUSLIM (9/4/2018)

Kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim tersebut dilaksanakan dari tanggal 04 S.d 09 April 2018 di Universitas Almuslim Bireuen-Aceh, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan yang di laksanakan oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Almuslim dan di ikuti oleh seluruh Mahasiwa mahasiswi dalam ruang lingkup Universitas tersebut.

“Alhamdulillah kami dapat meraih Juara satu dalam kegiatan ini, kami sangat senang dengan apa yang kami raih walaupun bukan dalam ajang besar setidaknya kami bisa sedikit membanggakan masyarakat gayo, saya juga berharap semoga pemerintah Kabupaten kususnya kabupaten Bener meriah, Aceh Tenga dan Gayo lues agar dapat memperhatikan hal-hal yang seperti ini” ungkap Saljuli Lestari. Selaku Kapten Tim

Afrina ramalani selaku Manager Tim pun menyampaikan hal serupa “Kami bangga hari ini kami bisa menjadi yang terbaik di cabang Bola Voly putri semoga kedepan bisa meraih juara lagi, kami tidak berhenti disini”

Dalam kegiata Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim ini ada beberapa cabang lomba yang di ikuti oleh Persatuan mahasiswa Gayo Bireuen (PEMAGAB) namun hanya bola Voly yang berhasil meraih juara adapun beberapa cabang lomba yang di ikuti antara lain adalah Bola Kaki Badminton dan Voly putri. (sugara)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.