BEM STIKIP Muhammadiyah Aceh Tengah Galang Dana Untuk Bantu Korban Kebakaran 

By on Thursday, 29 March 2018
Takengen| LINTASGAYO. COM – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Muhammadiyah dan Ilmu Pengetahuan Aceh Tengah (STIKIP-MAT) menggelar aksi kemanusiaan dan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang pada hari Rabu 28 Maret 2018 di Desa Gunung Balohen Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.
Para mahasiswa ini pun menggelar aksi sosial pada hari ini kamis 29 Maret 2018 dengan menggalang dana untuk membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut. Aksi penggalangan dana ini dilakukan di simpang 4 kecamatan Bebesen Aceh Tengah.
Mawardi  salah satu anggota BEM tersebut  mengatakan apa yang dilakukan dengan teman temanya merupakan aksi spontanitas ingin membantu korban kebakaran yang terjadi di kebayakan.
“Ini merupakan aksi spontanitas atas dasar kemanusiaan untuk menjadi membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban” ujar Mawardi
Sumbangan dana yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada korban kebakaran hari ini juga ungkap mawardi,
“Kami sangat berterima kasih kepada para penyumbang yang turut membantu Semoga dana yang kami galang nanti bisa bermanfaat bagi korban bencana kebakaran tersebut” tutup Mawardi.  (LG022 / Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.