Bupati Aceh Tengah Kunjungi Pasar Inpres

By on Sunday, 11 March 2018
Takengen|LINTASGAYO.COM – Dalam rangka menindak lanjuti saran dari  Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Appsindo DPD Aceh Tengah tentang saran  perencanaan perehapan kembali Kios yang berada dipasar Inpres Takengon dan penambahan Kios untuk para pedagang 10/03/ 2018.
Dalam kunjungannya Bupati Aceh Tengah mengatakan akan merehab kembali lantai dua yg selama ini terkesan tutup karena kurangnya minat pembeli di lantai dua itu terlebih ada beberapa kios yg masih bocor dan ini harus diperbaiki ungkapnya.
Selain itu rencana pembangunan tempat kuliner di lantai 3  dan penambahan tangga  agar mempermudah dengan harapan menarik minat pengunjung dalam berbelanja  di pasar tersebut.
Bupati Aceh Tengah juga meninjau tempat pembangunan kios sementara yang akan ditempati oleh para pedagang yg belum mempunyai tempat karna beberapa waktu lalu pembangunan  kios yang baru tidak mencukupi  jumlah pedagang yang lama.
Sukurdi Iska anggota komisi B DPRK Aceh Tengah yang  turut hadir mengatakan akan mengadakan  pertemuan minggu depan dalam rangka menerima masukan dari beberapa  pedagang demi kemajuan pasar tersebut tutupnya.
Turut hadir Kepala Dinas Dispridagkop dan UKM syukurudin,  Kepala Dinas PUPR Subandi AB, Pengurus APPSINDO dan Gerak Gayo. (LG022/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.