IMI Aceh Gelar Raker Provinsi

By on Sunday, 4 March 2018
Banda Aceh| Lintas Gayo.Com- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh menggelar rapar kerja yang diselenggarakan di Seventeen Hotel Banda Aceh Sabtu 03/03/2018.
Ketua Komisi Hubungan Antar Anggota IMI Aceh   Misriadi Bersyukur karena Raker Pemprov  IMI Aceh  dapat berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah Rakerprov  yang terselenggara di Banda Aceh hari ini di ikuti kurang lebih 38 Club yang terdaptar di IMI Aceh berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala” ujar Misri
“Kegiatan ini merupakan Raker Pemprov IMI Aceh   di tahun 2018 untuk membahas agenda satu tahun kedepan,  Misriadi bertekad akan mendorong kemajuan Otomotif  kususnya di Aceh dan melakukan pembinaan anggotanya sesuai dengan bidang saya” ungkap Misriadi yang juga selaku Reje Kampung di Bale Bujang tersebut.
Misriadi juga akan mensosialisasikan  pembuatan Kartu anggota   dengan cara online untuk mempermudah para Cru, Club, Pembalab dalam pembuatan KTA, pembuatan KTA secara online ini juga untuk menghindari penyelewengan dan mempercepat pembuatan KTA karna di tahun yang lalu sering terjadi dalam pembuatan KTA selesainya cukup lama sehingga sering terjadi komplain mungkin ini solusi yg baik untuk kita semua tutup Misriadi.
Ketua pengprov imi Aceh H Ibnu Rusdi juga berjanji akan berupaya terus membawa IMI Aceh lebih baik lagi kedepan nya, salah satunya akan membangun sirkuit permanen Internasional balap motor di Kuta Malaka Aceh Besar.
“kita akan terus berbenah untuk membawa nama aceh lebih baik dan berupaya menjadi IMI yang terbaik di Indonesia dan  alhamdulillah tahun kemarin kita mendapat prestasi pringkat 3 terbaik di indonesia di tahun 2018 ini kita berupaya menjadi yg terbaik” tutup Ibnu Rusdi. (LG022/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.