Aceh Tengah dan bener Meriah Tuan rumah Liga Pamong Aceh Ke IV 2018

By on Monday, 22 January 2018

Silaturrahmi keluraga IKAPTK Aceh Tengah dan Bener Meriah, Burn Telege, Takenegen Aceh Tengah.

Takengen | Lintasgayo.com – Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah tahun ini menjadi tuan rumah liga pamong Aceh Ke-IV.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Liga Pamong Aceh Ke-IV, Irmansyah, SSTP disela acara silaturahmi keluarga besar Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) aceh tengah-bener meriah di Bur Telege, minggu (21/01/2017), desa Bale Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

Irman yang merupakan kepala dinas kominfo Kab. Bener Meriah menjelaskan, “penetapan Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah sebagai tuan rumah liga pamong ke IV ini berdasarkan hasil keputusan IKAPTK Aceh pada pelaksanaan liga pamong Aceh ke-III tahun 2017 lalu di Banda Aceh”. Jelasnya.

“Menghadapi event yang direncanakan dilaksanakan pada bulan maret tersebut, kita sudah mempersiapkan dengan membentuk kepanitiaan dari kedua kabupaten ini sejak Oktober 2017 lalu, dan kini panitia sudah mulai bekerja”. Cetusnya.

Liga pamong Aceh merupakan event tahunan yang diikuti oleh keluarga besar IKAPTK Aceh sebagai ajang silaturahmi keluarga besar alumni pendidikan kepamongprajaan sekaligus dipadukan dengan acara sukuran atas dilantiknya beberapa senior IKAPTK, antara lain;  Drs. Shabella Abubakar sebagai Bupati aceh tengah, Drs.H.T Irfan.TB sebagai Bupati aceh jaya dan Drs. Raidin Pinim, MAP sebagai bupati aceh tenggara. (REL/YHR/IR/IKAPTK/LG 008)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *