Bupati Ahmadi Sidak Pendaftaran Guru Kontrak

By on Tuesday, 16 January 2018

Redelong | Lintasgayo.com – Untuk memastikan tidak terjadi pungutan dalam proses pendaftaran guru kontrak, Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE melakukan isnpeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Pendidikan, Senin (15-1-2018).

Dalam kesempatan itu Bupati Ahmadi kepada awak media menyampaikan, dalam prosese pendaftaran guru, untuk dilakukan tes kontrak yang berlangsung di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriahtidak dipungut sedikitpun biaya, “ untuk pendaftaran bagi guru yang akan mengikuti tes kontrak tidak akan dipungut biaya apapun dalam mengurus keperluan administrasi yang diminta.”tegas Bupati Ahmadi.

Bupati Ahmadi juga mempersilahkan awak media untuk melakukan pemantauan dalam prose seleksi para guru kotrak tersebut, “Saya meminta kepada teman-teman pers silahkan memantau, kalau ada kecurangan, yang tidak sesuai dengan omonagn bupati silahkan lapor kepada saya dan kita akan cek, kita akan atensi terhadap hal ini.”pinta Bupati Kabupaten Bener Meriah itu.

Terkait tes yang akan digelar untuk tenaga kesehatan, Bupati Ahmadi mengatakan tes kontrak untuk tenaga kesehatan akan segera dilaksanakan, “ tes untuk tenaga kesehatan segera akan dilakukan, untuk saat ini kita sedang pokus pada tenaga pendidik.”demikian Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE.

Sementara itu Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Drs. Rayendra menyebutkan kebutuhan guru yang akan diperlukan, untuk TK sebanyak 173 orang guru, untuk SD 473 orang, SMP 252 orang guru kontrak( Relis Humas Setdakab Bener Meriah)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.