Dukungan Kepada Nabila Terus Mengalir

By on Sunday, 7 January 2018

Takengen | Lintasgayo.com–  Penyanyi Gayo yang akan tampil di ajang bakat yang digelar di Indosiar mulai 16 Januari 2018 ini, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Bahkan Bupati Aceh Tengah, Shabella Abubakar menyampaikan langsung dukunganya.

Menurut Shabella, dalam acara khusus dengan Nabila, Sabtu (6/1/2018) malam di Caffe Gentala Takengen,bakat putra-putri Gayo di bidang seni tidak perlu diragukan. Terbukti dengan lolosnya Nabila menjadi duta liga dangdut Indonesia di Indosiar mewakili Provinsi Aceh.

“Malam ini kami memimpin langsung penggalangan dana sebagai bentuk dukungan kita terhadap perjuangan Nabila.  Pada tanggal 16 Januari 2015 nanti Nabila akan tampil di Stasiun TV Indosiar,” sebut Shabella.

“Kami mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam bentuk SMS agar Ananda Nabila dapat tampil pada babak selanjutnya, membawa nama Tanoh Gayo tercinta,” pinta Bella panggilan akrab bupati Aceh Tengah.

Para hadirin yang hadir dalam acara khusus ini menyatakan dukunganya terhadap Nabila. Dukungan itu bukan hanya berupa SMS nantinya ketika Nabila tampil, juga akan memberikan sumbangan untuk suksesnya Nabila tampil di ajang Liga dangdut Indosiar. (LG 02)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *