Pelantikan Shafda Meriah, Kandidat Bupati dan Angota DPR RI Hadir

By on Thursday, 28 December 2017

Gubernur Irwandi Yusuf Melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Shabela Abu Bakar – Firdaus (Foto:Qosy-Lg.com)

Takengen | lintasgayo.com Pelantikan Shabella Abubakar dan Firdaus sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Tengah, berlangsug hidmat dan meriah di GOS Takengen, Kamis (28/12/2017). Dalam pelantikan itu hadir juga anggota DPR RI dari wilayah tengah dan para kandidat bup- wabup, Pilkada lalu.

Terlihat dalam kursi khusus, ada Tagore Abubakar, Firmandez dan anggota DPR RI lainya. Sementara itu dibangku para kandidat bup-wabup, terlihat Muchsin Hasan-Taupiq, Zulfikar AB, Alamsyah, Syaipul dan Nur Hidayah.

Terlihat mereka yang kalah dalam Pilkada lalu, hadir saat pelantikan Shabella –Firdaus. Para kandidat ini turut mengucapkan selamat atas kemenangan Shabella Firdaus yang pada hari ini dilakukan pelantikan.

Diluar gedung juga disesaki para undangan yang ingin menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang sudah cukup lama terpilih, pada januari lalu, baru pada ahir Desember ini dilakukan pelantikan, karena masa jabatan pimpinan yang lama berahir.

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, langsung memimpin pelantikan atas nama Menteri Dalam Negeri. Hadir pula dalam pelantikan itu, sejumlah pejabat Aceh dan para undangan yang berasal dari luar daerah. (Kosy NT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *