Muchsin Hasan Jabat erat tangan shabella

By on Wednesday, 27 December 2017

Takengen | Lintas Gayo.com – Bertempat dikediaman Bupati Aceh Tengah terpilih, dibilangan Kampung Paya Tumpi kecamatan kebayakan, Bupati Terpilih menerima kunjungan silaturahmi Muchsin Hasan.

Sekira Pukul 21:00, rabu (27/12/2017) Muchsin yang didampingi Salim Fachry yang juga Anggota DPPRI Fraksi Golkar, perwakilan dari Dapil NAD I Aceh, disambut dengan suasana yang penuh dengan kekeluargaan oleh Pak Sabela dan kerabat lainnya.

Tampak diantaranya, Abang dari Bupati terpilih, Qalbu Salim dan juga Tagore Abu Bakar. Tokoh lainnya turut dalam silaturrahmi ini adalah Syirajuddin AB, Ketua DPC PAN kabupaten Aceh Tengah, beserta Sastra Mahyadi, yang juga Anggota DPRK Aceh Tengah.

“Selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Aceh Tengah terpilih, semoga Acara besok berlangsung Hikmat dan lancar”, Ucap Muchsin.

Dikesempatan ini juga Muchsin mengajak pada segenap fihak untuk bersatu padu membangun daerah,  serta bersama – sama menatap masa depan Aceh Tengah yang lebih baik dimasa yang akan datang.

” Mari kita bangun Aceh Tengah secara bersama – sama, untuk rakyat Aceh Tengah secara keseluruhan “, ujar Muchsin.

Silaturrahmi yang menyejukkan ini menjadi terasa lebih hangat dengan suasana kekeluargaan yang begitu kentara. ( LG 008)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.