by

Tgk Syarkawi ; “Honor Hoax” Dan Imam Hafiz Qur,an”

Redelong |lintasgayo.com – Tgk. Syarkawi wakil Bupati Bener Meriah menyebutkan, adanya isu yang beredar bahwa pada tanggal 20 ini aka nada tes tenaga honorer,  merupakan berita hoax yang sengaja ditiupkan oleh mereka yang tidak bertanggungjawab.

Hal itu disampaikan Tgk. Syarkawi ketika menyampaikan amanat pada maulid nabi yang diselenaggarakan Badan Kontak Majlis Taklim (NKMT) Kabupaten Bener Meriah di masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Sabtu (19/12/2017).

Menurutnya, apa bila ada rencana tes tenaga honor, pihaknya akan menyampaikanya secara terbuka dan transparan. Oleh karena masyarakat juga harus selektif dalam menyeleksi informasi, karena sekarang banyak berita hoax.

Selain itu Tgk. Sarkawi juga menyinggung tentang imam masjid yang hafiz Alquran pada tahun 2018 ini. Para imam masjid ini akan diberi tunjangan yang sesuai dengan  dan dakwah islamiyah akan dimulai dari pintu pemerintahan.

Selain itu sehubungan dengan janji politiknya pada Pilkda lalu, tentang kartu petani mulia (KPM), kini sedang dalam proses pengerjaan. “ Insha Allah semuanya akan dapat dilaksanakan,” sebutnya.

Tgk Syarkawi juga dalam kesempatan itu mengajak para hadirin untuk menyampaikan doa sehubungan dengan konflik yang sangat besar di Palastina yang menimpa ummat muslim. “Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan aksi solidaritas untuk saudara kita di Palastina, katanya.

Maulid nabi yang diselenggarakan oleh BKMT itu  bertemakan; Kita Wujudkan Bener Meriah Islami, Qur’ani dan Harmoni Menuju Ridho Ilahi Robbi”. (Aman Naiera)

Comments

comments

News