Abcc 3 Sukses, Peserta Takengen Dapat Sepeda Motor

By on Thursday, 14 December 2017

Takengen | lintasgayo.com – Kegiatan Aceh Bike Cross Country 3 tahun 2017 (ABCC 3) berjalan sukses, catatan panitia hampir seluruh peserta dapat mencapai garis finish di Halaman Kantor Bupati Aceh.

Bupati Bener Meriah Ahmadi melepas secara resmi peserta ABCC 3 yang dilakukan di Pendopo Bupati Bener Meriah, dalam sambutan singkatnya Ahmadi menyampaikan kepada seluruh peserta ABCC 3 selamat datang dan selamat menjelajahi alam dan selamat menikmati kopi Gayo, Ahmadi juga menambahkan dalam HUT Kabupaten Bener Meriah tahun depan akan menggelar even yang sama untuk menjelahi Wisata Alam Bener Meriah secara khusus.

Dalam pelepasan peserta ABCC 3 Ahmadi ditemani oleh ketua Panitia, Sekda Bener Meriah dan Ketua Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh.

“Panitia Menjelaskan rute yang dilalui memang ekstrem dan menantang, sehingga masing masing peserta mencapai garis finish dengan waktu yang berbeda beda, poin utama kita menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lebih serius soal potensi wisata Tanoh Gayo dengan mejelajahinya menggunakan sepeda” Ungkap Waladan Yoga.

Waladan Yoga juga menjelaskan “Bagi peserta ABCC 3 yang tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan, panitia akan mengevakuasinya. Tentu dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari kekurangan dan akan menjadi catatan panitia untuk evaluasi kegiatan selanjutnya. Kita juga bersyukur tidak ada insiden yang serius”.

“Secara khusus Panitia mengucapkan terimakasi atas bantuan semua pihak untuk menyukseskan kegiatan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, Pihak keamanan, seluruh panitia penyelenggara dan secara khusus terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir” Tutup Waladan Yoga.

Dalam undian Doorprize peserta asal Takengon Andi Armaya mendapat satu unit sepeda motor Honda Jenis Beat, undian doorprize langsung dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah Bapak Ir. Nasarudin ditemani oleh Rahmadani (Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh).{Rel/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *