Komunitas Trail Tragong dan IOF Bantu Korban Bencana di Aceh

By on Thursday, 7 December 2017

Redelong | Lintas Gayo- Mereka ahli dalam berkenderaan dalam segala medan. Namun mereka juga manusia yang punya nurani, untuk berbagi dengan sesama, apalagi saat ada yang tertimpa musibah, apa yang mampu mereka lakukan, akan mereka perbuat. Itulah sikap yang ditunjukan Tragong dan  IOF.

Komunitas Trail Tragong dan Komunitas Offroader (IOF) Aceh Tengah menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor yang terjadi di Kecamatan Permata Kab. Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Utara, bantuan itu disalurkan Rabu (6/12/17).

Komunitas ini bergerak dari Aceh Tengah ke Bener Meriah dan singgah rumah korban longsor  untuk menyerahkan bantuan berupa 40 Sak Semen dan sejumlah uang tunai kepada 2 korban longsor di kampung Burni Pase Kec. Permata Kab. Bener Meriah.

Komunitas Trail Tragong dan IOF juga menyalurkan bantuan ke beberapa titik wilayah longsor di Aceh Utara. Bantuan itu disampaikan kepada korban di  Gampong Menasah Hasan AB, Gampong Cibrek, Gampong Baru, Desa Blang dan Gampong Pante, berupa logistik masa panik dan sayur mayur yang diperoleh dan dibawa langsung dari Kabupaten Aceh Tengah.

Sampai berita ini diturunkan masih banyak desa yang terisolir karena dampak banjir, diantaranya  Gampong Pirak Timur, Gampong Tengkamen Dili Baro dan Gampong Hasan.

Mugi dan Andi anggota komunitas ini, saat dikonfirmasi oleh Lintas Gayo, mengatakan masyarakat di wilayah ini masih membutuhkan bantuan masa panic, seperti berupa selimut, kebutuhan bayi, sayur mayur dan obat-obatan. (Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.