Gubernur Tunjuk Kampus IPDN Aceh Di Biruen

By on Thursday, 7 December 2017

Banda Aceh | Lintas Gayo–  Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menunjuk (merekomendasikan) Kabupaten Biruen sebagai kampus IPDN regional. Bukan hanya merekomendasikan di Batee Geulungku, namun dalam anggaran 2018 ini sudah disiapkan dana Rp 38 milyar dari APBA untuk kegiatan kampus ini.

Rekomendasi Gubernur Aceh yang langsung ditanda tangani Irwandi Yusuf tertanggal 4 Desember 2017 ditujukan kepada Presiden RI di Jakarta. Surat rekomendasi ini sehubungan dengan adanya surat Gubernur IPDN perihal survey pembentukan kampus IPDN di Aceh.

Gubernur juga menyampaikan ke Presiden, meminjampakaikan semua fasilitas yang ada di kompleks UPTD Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh Di Batee Geulungku, selama IPDN belum membangun gedung kampus milik sendiri.

Dalam copian surat Gubernur Aceh yang ditujukan ke Presdien yang didapatkan Lintas Gayo, Irwandi Yusuf  juga mengirimkan tim task force pembentukan IPDN regional Aceh untuk membicarakan tehnik lain yang berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan dan kampus sementara pada akademik 2018-2019.

Selian itu gubernur juga melampirkan kajian akademik  efektifitas dan normatif pembangunan kampus IPDN regional Aceh di Biruen (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *