MPD; Perkuat Peran Komite Sekolah

By on Thursday, 30 November 2017
Takengen | lintasgayo.com  – Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Tengah melaksanakan Lokakarya Penguatan Kapasitas Kinerja Komite Sekolah dan Peningkatan Pelayanan Mutu Pendidikan yang berlangsung sehari, Kamis (29/11/2017) di aula hotel Linge Land, Takengen.
Sekda Karimansyah yang langsung membuka kegiatan itu menyebutkan, komite sekolah berperan penting terhadap perekembangan pendidikan dan melakukan pengawasan langsung terhadap penyelenggaraan pendidikan.
Selain itu ujar Karimansyah, kehadiran komite sekolah untuk memantapkan dan mengembangkan tradisi keterlibatan orangtua siswa serta masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan.
“Harus ada keterlibatan orangtua siswa dan masyarakat dalam meningkatkan mutu pendidikan. Karena itu peran komite sekolah diharapkan dapat membangun sinergisitas antara keduanya,” jelas Karimansyah dihadapan ratusan tenaga pendidik dan para komite sekolah yang hadir.
Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan itu Drs Arifin Banyak Cut, DR Sofyan A Gani MS, Drs Uswatudin dan DR Edy Putra Kelana MSi SPi MPd. (Ozi/Mika/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *