Anggota Panwaslu Kecamatan Dilantik

By on Tuesday, 28 November 2017

Sekda Aceh Tengah, Karimansyah memberi ucapan selamat kepada anggota Panwaslu kecamatan yang dilantik Selasa (28/11/2017) Di Takengen

Takengen | Lintas Gayo  – Sebanyak 42 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan dilantik di Kabupaten Aceh Tengah. Pelantikan dilakukan di aula hotel Bayu Hill Takengen, Selasa (28/11/2017).

Dilaporkan Ketua Pembentukan Panwaslu Kecamatan Wen Yusri Rahman MPd, anggota Panwaslu yang dilantik hari itu telah melalui proses perekrutan intensif yang cukup menyita waktu.

“Masing-masing kecamatan di tempatkan 3 orang anggota panitia Panwaslu, kita harap dapat melakukan pengawasan pemilu dengan baik pada pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 mendatang,” ujar Wen.

Sementara pelantikan dan pengambilan sumpah seluruh anggota Panwaslu kecamatan itu dilakukan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Tengah Vendio Ellafdi SE disaksikan Sekda Karimansyah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Mursyid MSi dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Amir Hamzah.

Menurut Karimansyah pengawasan pemilu menjadi penting untuk mencapai tujuan demokrasi yang berkualitas dan baik.

“Kita mengharapkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat, ini akan tercapai jika pengawasan tahapan demi tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik sesuai aturan,” ujarnya. (Mika/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *