KONI “Dana Atlet Muaythai Sesuai Proposal ”

By on Monday, 20 November 2017

Takengen | Lintas Gayo – Komite Olah Raga Nasional Indonesi (KONI) Kabupaten Aceh Tengah menanggapi persoalan pemberitaan seleksi pra PORA cabang Muaythai.  Menurut sekretaris KONI Aceh Tengah Eliandi, SE, cabang muaythai sama dengan cabang lainya, semuanya kebutuhan atlet sesuai  dengan profosal yang  diajukan dipenuhi.

“Saya terkejut dengan pemberitaan bahwa cabang muaythai Aceh Tengah tidak mendapat bantuan. Semua cabang olah raga sama, semuanya mendapat porsi sesuai dengan anggaran yang sudah diajukan dan disetujui,” sebut Dadong panggilan akrabnya.

Untuk cabang muaythai,  sebutnya, sebelum berangkat bertanding di pra PORA, mereka sudah diberikan biaya konsumsi dan akomodasi, serta keperluan lainya untuk atlet. Nilainya sesuai dengan proposal yang diajukan.

Sementara untuk pengadaan alat dananya belum cair, karena pihak  pengurus belum memenuhi persyaratan administrasi. “Bila semuanya persyaratan dipenuhi, semuanya akan dicairkan. Semuanya cabang olah raga seperti itu, harus melengkapi administrasi,” sebut Dadong.

Pihak KONI Aceh Tengah bukan memberikan bantuan untuk seleksi pra PORA, namun mengeluarkan dana sesuai yang diajukan oleh Pengcab. Bila persyaratan untuk pencairan terpenuhi semuanya akan dicairkan, karena anggaran itu sesuai yang diajukan, sebut Dadong (Zan.KG/LG 03)

Berita Terkait :
Muaythai “ Aceh Tengah Bantu, Bener Belum”
Biaya Sendiri Atlet Muaythai Aceh Tengah- Bener Bawa Nama Daerah

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *