Muaythai “ Aceh Tengah Bantu, Bener Belum”

By on Monday, 20 November 2017

Takengen | Lintas Gayo –  Persoalan keberangkatan atlet muaythai dalam seleksi pra PORA  mulai menjadi pembicaraan. Sebelumnya Windra pelatih yang berlensi nasional menyebutkan, dua kabupaten ini (Aceh Tengah dan Bener Meriah) tidak membantu ajang seleksi.

Namun kemudian Windra meluruskan pernyataanya. “ Yang saya maksut Kabupaten Bener Meriah yang tidak/ belum membantu. Sementara Aceh Tengah membantu  demi suksesnya ajang pra PORA ini, “ sebut Windra yang menghubungi media ini.

Menurut pelatih ini, Senin (20/11/2017) via selularnya, Kabupaten Bener Meriah yang menurunkan 22 atlet (baca berita sebelumnya Muaythai Tanpa dukungan) tidak memberikan bantuan. Terpaksa pelatih berjibaku demi suksesnya pra PORA dalam merebut tiket PORA.

“Saya luruskan Aceh Tengah sudah membantu, hanya Bener Meriah yang belum membantu demi suksesnya kegiatan pra PORA ini,” sebutnya.

Kegiatan pra PORA yang berlangsung di Banda Aceh, menurutnya, walau pihak Bener Meriah belum membantu, agenda ini harus sukses mereka jalani. “Demi daerah kami akan ikuti seleksi walau Pemda Bener belum memberikan bantuan.

Aceh Tengah dan Bener Meriah menurut Windra, menurunkan 31 atlet.  Untuk Aceh Tengah 5 atlet putrid dan 4 putra. Sementara Bener Meriah menurunkan 22 atlet, 10 putri dan 12 putri. “Semoga semuanya berjalan lancar dan sukses,” sebut Windra, sambil mengucapkan terima kasih kepada media ini.  (Red LG/ Khosy NT)

 

Berita Terkait : Biaya Sendiri Atlet Muaythai Aceh Tengah – Bener Meriah

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *