Pemuda BM Ini Terima Penghargaan Citra Prestasi Anak Bangsa

By on Thursday, 2 November 2017

 

 

Redelong | Lintas Gayo – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Konadi Adhani berhasil meraih Indonesian Figure Executive & Profesional Achievement Award 2017.

Pemberi penghargaan tersebut adalah Citra Prestasi Anak Bangsa Award Jakarta yang memberikan penghargaan kepada figure dan tokoh masyarakat yang berprestasi, pemerhati lingkungan dan pembangunan di segala bidang. Baik lingkungan pemerintah maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karyanya kepada bangsa dan negara demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang selaras dan merata.

Dalam surat pemberitahuan pemberian penghargaan yang bernomor AB-01/CPAB/IFEPA-/17 acara tersebut akan diadakan pada hari Jum’at 24 November 2017 bertempat di Grand Cempaka Hotel-Jakarta.

Konadi adhani yang juga merupakan kader Partai Golongan Karya (GOLKAR) DPC Bener Meriah yang ditemui dikediamanya kepada media ini mengatakan akan memenuhi undangan pemberian penghargaan tersebut.

“ Insyaallah, saya akan hadir”. Katanya tegas.

Pemuda kelahiran 1988 ini mencatatkan dirinya sebagai pemuda pertama di Bener Meriah yang meraih penghargaan Indonesian Figure Executive & Profesional Achievement Award.

Dalam kesempatan tersebut Konadi panggilan akrab ketua DPD KNPI Kabupaten Bener Meriah ini juga menyampaikan pesanya kepada pemuda diseluruh Kabupaten Bener Meriah agar terus berbuat untuk kemajuan daerah.

“ Pemuda adalah pondasi kemajuan daerah, berbuatlah tanpa harus mengharap pamrih dan pengakuan, harus ikhlas dan niat tulus karena Allah SWT. Semoga penghargaan ini dapat membawa berkah dan manfaat untuk kami pribadi dan Bener Meriah secara keseluruhan seta menjadi awal yang baik untuk kita semua”. Tutupnya. (Muhammaddinsyah/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *