Pick UP pengangkut Unit Grasstrack dan Pembalap Terbalik

By on Sunday, 22 October 2017

 

Aceh Besar  | Lintas Gayo – Sekira pukul 10:30 WIb, terjadi kecelakaan mobil pembawa sepeda motor dan crosser (Grass Track) di Galung, Aceh besar, Provinsi Aceh, Sabtu ( 21/10/2017).

Mobil yang terguling berjenis L 300 pick up nopol BL 8125 YB. Memuat 3 unit sepeda motor grass Track  perwakilan Kabupaten  Bener Meriah, yang akan mengikuti kejuaraan daerah seri 4 di Kuta Malaka.  Kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan parah pada mobil dan muatannya, sehingga diperkitakan gagal mengikuti kejuaraan tersebut.

Salah seorang kru yang saat itu berada dalam mobil,  mengatakan mobil yang dikemudikan kurnia dari arah Banda Aceh menuju Kuta Malaka Aceh besar pada tikungan kanan tiba tiba belakang mobil slip dan mengakibatkan mobil terbalik terseret dijalan raya tersebut. ” Ditikungan, mobil slip, terpaksa Kurnia membanting stir dan mobil akhirnya terbalik dan terseret beberapa meter”, ujarnya.

Kru lainnya dan pembalap yang berada di mobil tersebut  harus dilarikan ke Puskesmas terdekat selanjutnya dirujuk kerumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Adapun total Penumpang di mobil sejumlah 10 orang (kru dan pembalap) 4 duduk didepan dan 6 dibelakang.

Irwandi (25)  salah seorang di pick up itu  belum sadarkan diri dan masih dirawat di RSU ZA.  Ferdian (19) patah tangan, Khalis muriwan (12) luka di kepala, Heru tiandi (19), Kurnia, dewa,Fahri,Eko dan Fitra selaku croser juga terlilit dan luka luka ringan. ( LG 008/rel/AMM)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *