Tim Wasev Kodam IM Tinjau TMMD Kodim Ateng

By on Wednesday, 18 October 2017

Takengen | Lintas Gayo  – Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Inspektorat Kodam IM yang di pimpin Wairdam Letkol Arm Surya Darma Damanik dan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P di wakili Pasiter Lettu Inf Rudi Handoko meninjau lokasi TMMD ke-100 yang bertempat di Kampung Lelumu Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Rabu ( 18/10).

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Inf Bactiar, Mayor Kav Erwan Darno, personil stap teritorial Sertu Wahyu dan Sertu Teguh serta dari dinas Pekerjaan umum (PU) Yunus.

Di kesempatan ini Wairdam IM melihat secara langsung sasaran fisik hasil pembangunan jalan sepanjang 3.000 meter yang menghubungkan Desa antara Lelumu dan Glumpang Gading Kecamatan Isaq yang sudah mencapai 96%, artinya tinggal melaksanakan pekerjaan finishing.

TNI-Rakyat memiliki rasa kebersamaan yang kuat, Tentara juga merupakan bagian dari masyarakat, yang sesuai dengan slogan ” Bersama Rakyat, TNI Kuat “.

Setelah merampungkan pengecekan Wairdam IM mewakili Tim Wasev merasa senang dan puas karena bahan material pasir batu yang di gunakan untuk pengerasan jalan ini kwalitasnya sangat bagus, di mana apabila batu, pasir dan tanah kalau sudah tercampur di lanjut tersiram hujan maka, bahan tersebut akan semangkin mengeras dan padat sekali.

Di akhir waktunya Wairdam IM memberikan apresiasi yang besar kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Kodim Ateng, yang mana telah melaksanakan programnya secara baik, artinya mereka sudah bekerja keras, dengan demikian kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin erat. (Rel/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *