Dandim Ateng Berikan Penghargaan Kepada Babinsa

By on Tuesday, 17 October 2017

Takengen | Lintas Gayo  – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, menyerahkan piagam penghargaan menembak senjata laras panjang jenis M16 .A1 yang mendapatkan nilai tertinggi kepada Tiga Prajurit bertempat di lapangan Sanggamara Takengen Selasa ( 17/10).

Adapun Prajurit yang berprestasi tersebut antara lain Kopda Rustam anggota Koramil Model-05/Timang Gajah sebagai juara 1 selanjutnya Sertu Sutarto dan Sertu Arif Hananto di peringkat ke 2 dan 3 yang sama-sama dari Koramil-06/Silih Nara.

Dalam penyampaiannya, Komandan Kodim mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan upaya untuk menerapkan sistem “Reward and Punishment” kepada seluruh Prajurit yang berprestasi dijajarannya, selain itu, dengan adanya penghargaan ini semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya.

Dengan disiplin tinggi dan fisik prima yang di miliki oleh setiap Prajurit TNI khususnya Satuan Komando Kewilayahan ( SATKOWIL ), Kami semakin siap untuk melaksanakan tugas lapangan di bidang teritorial yang berhubungan langsung dengan komponen masyarakat, Imbuh Dandim. (Rel/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *