14 Lulus Cumlaude, UGP Wisudakan 300 Mahasiswa

By on Monday, 16 October 2017

 

Takengen | Lintas Gayo – Suasana haru diselimuti kegembiraan dengan waktu lamanya menempuh ilmu pendidikan di kampus kebanggan rakyat Aceh Tengah.  Sebanyak 300 Mahasiswa Universitas Gajah Putih (UGP), menjalani wisuda Senin (16/10) di Aula Serbaguna Kampus tersebut di Blang Bebangka Kecamatan Pegasing.

Sejarah mencacat sejak berdirinya Kampus Gajah Putih telah banyak menghasilkan sarjana – sarjana, setelah mengalami perubahan seratus dari Perguruan Tinggi menjadi Universitas  serta berpindanya lokasi kampus dari pusat kota yang sempit ke lokasi yang lebih luas di Blang Bebangka Kecamatan Pegasing, dibawah Rekor DR. Adnan, M.Si Universitas Gajah Putih terus berbenah.

“Pada wisuda angkatan VII sebanyak 300 orang, diantara meraka sebanyak 14 mahasiswa/i berhasil meraih predikat Cumlaude” ujar Rektor UGP, DR. Adnan, M.Si saat rapat senat terbuka dilangsungkan.

Lanjutnya, Wisuda angkatan VII yang digelar  berjalan sukses yang mana  para sarjana – sarjana tersebut  terdiri dari ini terdiri dari empat Fakultas, yaitu : Fakultas Pertanian, Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomi dan Fisipol.(Iqoni RS/LG010).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *