Empat Reje Baru Di Kecamatan Celala

By on Friday, 6 October 2017

Takengen-Lintasgayo.com | Empat Reje di Kecamatan Celala, Aceh Tengah, resmi dilantik menjadi pemimpin untuk kampung masing masing. Pelantikan tersebut dipimpin Camat Celala, Sukirman S.stp, M.ec,Dev, pada Jum’at (06/10/17).

Keempat reje yang dilantik itu; Sarmidi sebagai Reje Berawang Gading, Muhammad Yunus sebagai Reje Paya Kolak, Aramiko Reje kuyun uken dan Yasir Arafat sebagai Reje kuyun.

Sukrman,  Camat Celala pada pelantikan itu mengatakan,  empat reje yang sudah dilantik harus mengabdi dengan baik untuk masyarakat. Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang sudah diamanakan.

 

 

PPelantikan reje kecamatan Celala juga di hadiri dua mantan camat yang pernah menjabat di Kecamatan Celala yaitu Erwin Pratama yang sekarang menjabat di Camat Atu Lintang dan Masrijal Edi yang sekarang menjabat di kecamatan Silih Nara.

Dalam kesempatan itu, hadir juga pimpinan DPRK Aceh Tengah, Wahyuddin, yang berharap kepada reje yang sudah dilantik untuk dapat merangkul semua pihak dalam melaksanakan tugas, sehingga beragam kegiatan yang diprogamkan mendapat dukungan masyarakat, tidak ada lagi kelompok kelompok. ( Abdullah)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *