HUT TNI, Dandim 0106 Serahkan 2 Unit Rumah Dan Sembako Kepada Veteran

By on Thursday, 5 October 2017

 

Takengen | Lintas Gayo – Bertepatan dengan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menyerahkan Dua unit rumah beserta sembako kepada Veteran Perintis Kemerdekaan Ibu Inen Lukman dan Ibu Siti Maryam yang bertempat di Desa Kayu Kul dan Wih lah Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Kamis ( 05/10 ).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim mengucapkan syukur Alhamdulillah karena rumah Ibu sudah selesai di bangun, ini merupakan salah satu wujud perhatian Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada para Veteran atas jasa-jasanya berjuang untuk kemerdekaan Bangsa dan Negara.

Semoga rumah yang telah kami bangun ini dapat bermanfaat bagi Ibu dan Keluarga, sehingga akan lebih nyaman dalam menjalani kehidupan di masa pensiun ini, Harap Dandim.

Dirgahayu TNI Ke-72 Bersama Rakyat, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Sementara itu Reje Kampung Wih Lah Zakaria sebagai yang di tuakan sekaligus mewakili Dua Ibu Veteran Inen Lukman dan Siti Maryam menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Bapak Dandim dan Prajurit Koramil-10/Pgs yang telah membantu pembuatan rumah bantuan ini.

Setelah penyerahan rumah bantuan selesai di lanjutkan dengan pemberian keperluan rumah tangga kepada kedua Veteran berupa sembako yang di antaranya adalah beras, indomie, telor, gula, minyak makan dan lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini selain Dandim beserta Istri Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro juga di saksikan oleh Pasi Teritorial lettu inf Rudi Handoko, Reje Kp. Kayu Kul mayada dan Reje Kp. Wih Lah zakaria serta perwakilan masyarakat dua Kampung.(Rel/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *