7 Cabor Aceh Tengah Sukses Rebut Tiket PORA

By on Monday, 2 October 2017

Takengen | Lintas Gayo – 7 dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang telah mengikuti tahapan Pra Pora 2017 di bawah binaan KONI Aceh Tengah berhasil meraih tiket PORA 2018.

Adapun Cabor yang dipastikan lolos PORA tersebut yakni; bola voli (PBVSI), karate (FORKI), panjat tebing (FPTI), arung jeram (FAJI), takraw (PSTI), futsal dan FOPI.

“Alhamdulillah, sejumlah Cabor sukses mengemban target yang diharapkan. Semoga Cabor lainnya yang belum dan akan mengikuti Pra Pora mampu meraih tiket PORA 2018. Tentunya, semakin banyak Cabor lolos, maka peluang meraih medali juga akan terbuka lebar,” kata Ketua KONI Aceh Tengah, Zulkifli didampingi Sekretarisnya, Illiyandi, Senin (02/09/17) di Takengen.

Zulkifli juga menekankan, bagi atlet setiap Cabor yang sudah dipastikan mengikuti PORA untuk lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri secara tehknis maupun mental.

“Bagi atlet yang belum dan akan mengikuti Pra Pora harus optimis bisa mengikuti jejak ke tujuh cabor yang sudah lolos. Sedangkan, cabor yang meraih tiket PORA, diharap untuk tidak cepat berpuas diri atas hasil yang telah dicapai. Segera persiapkan diri, karena tantangan kita tentunya lebih alot di event PORA,” sebutnya. (IMN/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *