Karate-Do Berebut Emas Di Negeri Kopi

By on Thursday, 28 September 2017

(Foto : FB Muhammad Salim)

Takengen | Lintas Gayo – Daerah penghasil komoditi kopi, Dataran Tinggi Gayo, Aceh Tengah dipercaya sebagai tuan rumah ajang Pra Pora 2017 cabang Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI).
Kegiatan multi event ini diikuti oleh 21 kabupaten/kota se-Aceh. Melibatkan 191 atlet yang bersaing ketat memperebutkan tiket untuk lolos menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018.

“Event ini akan berlangsung selama tiga hari 28-30 September 2017. Selaku tuan rumah, kami akan berupaya maksimal menyukseskan kegiatan ini,” kata Sekretaris Panitia Pra Pora FORKI, Yamansyah, Kamis (28/09/17) di GOR Gentala Takengen.

Menurutnya, ajang ini memperebutkan 7 tiket PORA dari masing-masing klarisifikasi yang dipertandingkan. Sedangkan, menyukseskan kegiatan ini turut hadir 42 official serta 20 tenaga wasit tingkat nasional maupun lokal.
“Selaku pengurus FORKI Aceh Tengah, saya juga optimis atlet binaan kami akan mampu bersaing dan lolos menuju Pora. Apalagi saat ini kita diuntungkan sebagai tuan rumah penyelenggara, tentu para atlet yang diturunkan full team akan lebih bersemangat membidik tiket PORA,” sebut Yaman. (Leuserantara.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *