Mobil Rubuhkan Tiang Listrik Dan Terbangkan Penumpang Sepeda Motor

By on Wednesday, 20 September 2017

 

Takengen | Lintas Gayo- Sebuah mobil innova yang melaju kencang dari ara Bintang menuju Takengen, lepas kendali. Mobil yang dikemudikan Islamuddin ini ahirnya menabrak tiang listrik sampai rubuh.

Usai merubuhkan tiang listrik, mobil ini berputar ke sebelah kiri dan menghantam sepeda motor yang dikendarai Syahril. Pengemudi sepeda motor ini bersama anaknya Aidil Tamala, yang datang dari arah berlawanan. Kedua pemakai sepeda motor ini ikut terlempar, mengalami luka luka.

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Hairajadi, melalui Kasat Lantas. AKP. Angga Radhika, ketika diminta keteranganya, Rabu (20/9/2017) membenarkan kejadian tersebut. “ Korban sudah dilarikan ke RSU Datu Beru untuk mendapatkan perawatan medis,” sebut Angga.

Kejadian laka ini, berlangsung sekitar jam 13.30 WIB. Mobil innova dengan BL 974 AU, datang dari arah Bintang, mempergunakan ruas bagian selatan Danau Lut Tawar. Sesampainya di Pedemun, pada sebuah tikungan, sanga supir tidak dapat mengendalikan lajunya mobil.

Ahirnya mobil keluar dari aspal bagian kanan ( danau) dan menabrak tiang listrik. Setelah menabrak tiang listrik, mobil masih liar dan berputar ke sebelah kiri. Saat itu dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Syahril, penduduk Kampung Darul Aman Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, berboncengan dengan anaknya Mobil lepas kendali ini ahirnya menabrak sepeda motor.

Kedua penumpang pengendara motor ini tercampak, sementara sepeda motornya merapat ke tiang listrik. “Korban mengalami luka luka dan kini sedang dirawat di RSU Datu Beru,” sebut Angga.

Pihak kepolisian yang turun ke TKP, sudah memindahkan tiang listrik yang melintang di jalan, serta sudah mengamankan mobil beserta sepeda motor untuk proses selanjutnya. ( LG 03)

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *