Mahar RP 1 Milyar Jadi Pembahasan

By on Friday, 15 September 2017

Takengen |Lintas Gayo–  “hah!!. Apa maharnya 100 gram emas, disertai uang Rp 1 milyar. Apa saya gak salah dengar,” tanya salah seorang undangan ketika berada di Hotel Renggali Takengen.

Namun keterkejutan undangan itu terjawab. Pesta pernikahan dengan mahar paling mahal di Gayo spontan menjadi pembahasan. Beragam statemen bermunculan.

Pesta pernikahan dengan mahar seperti ini belum pernah terjadi di Gayo. Pro dan kontra bermunculan. Jodoh tuhan yang menentukan, ketika Tuhan sudah menakdirkan seseorang mendapatkan jodoh, tidak ada manusia yang mampu menghalanginya.

Pernikahan Ayu Erfiana Amir. S.Sos. MSP dengan Prof.Ir.Dr.Dzans Barry Sudjana M.sc. Ph.D di Hotel Renggali Takengen, Kamis (14/9/2017) sampai saat ini masih ramai dibicarakan.

Bukan hanya bertaburnya titel yang menjadi pembahasan, namun soal mahar dan uang tunai, serta ramainya undangan sehingga kawasan Renggali sempat macet walau dalam kondisi hujan, juga menjadi buah bibir.

Di dunia maya, Status di FB juga masih mempersoalkan Rp 1 milyar dan emas 100 gram. “ Waduh kita yang lajang ini bagaimana. Hai para gadis jangan terpancing ya dengan mahar Rp 1 milyar. Kami tidak punya uang seperti itu, namun kami punya hati dengan cinta kasih,” sebut salah seorang di akun FB nya.

Terlepas dsari beragam pembahasan tentang pernikahan ini, yang pasti Ayu Erfiana Amir, gadis Gayo ini sudah mengukir sejarah baru di sana, dengan pesta pernikahan yang maharnya termahal. (LG 05)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *