Selesaikan Tapal Batas, Ahmadi dan Saifannur Duduk Bersama

By on Monday, 11 September 2017

Redelung | Lintas Gayo – Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dan Bupati Bireuen Saifannur duduk bersama untuk menyelesaikan tapal batas kedua kabupaten tersebut yang selama ini menghangat.
Ke dua kabupaten ini (Bener Meriah-Bireuen) terus sama-sama mendorong percepatan penyelesaian tapal Batas wilayah didaerah itu, baik antar Kampung Pantan Lah Bener Meriah dan Kampung Pantai Peusangan Bireuen.
“Sebagaimana diketahui bahwa Bener Meriah terus mengalami pertumbuhan kemajuan dan perkembangan wilayah yang berdampak pada pemekaran wilayah-wilayah baru yang berakibat pada batas-batas wilayah,” kata Bupati Bener Meriah Ahmadi,SE, Senin (11/9/2017).
Ahmadi mengatakan dia terus berupaya melakukan penyelesaian batas-batas wilayah tersebut dan saat ini proses terus berjalan, bahkan mencapai titik temu.
Dia mengharapkan agar masyarakat bersabar dan mendukung kerja Pemerintah dalam menuntaskan menyelesaikan batas-batas wilayah di Bener Meriah dan Bireuen.
“Harus dipahami bahwa menyelesaikan tapal batas tidak semudah yang dibayangkan, karena ada proses dan prosedur yang harus kita lalui,” tuturnya.
Saat duduk bersama antara Ahmadi (Bupati Bener Meriah) dan Saifannur (Bupati Bireuen), turut didampingi oleh Anggota DPR-RI Fitmandez dan Sekda Bener Meriah Ismarissiska. (Leuseantara.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *