Ikhwanussufa Anggota DPRK Aceh Tengah Berpulang

By on Monday, 21 August 2017

Takengen | Lintas Gayo-  DPRK Aceh Tengah dibalut duka. Putra terbaik di lembaga terhormat ini  menghembuskan nafas terhair, kembali menghadap sang Khaliq. Ihkwanussufa dari PDIP, yang selama ini menderita sakit, pada Senin  (21/8/2017)  telah meninggal di Kediri, sekitar jam 9.00 WIB.

“Jenazahnya akan diberangkatkan dari Kediri menuju Takengen. Saya akan menjemputnya di Medan. Saat ini saya berada di Lhokseumawe dalam perjalanan ke Medan,” sebut Arwen Mega, ketua PDIP Aceh Tengah, menjawab media, Senin (21/8/2017).

Ihkwanussufa berada di Kediri dalam rangka berobat, karena penyakit yang dideritanya selama ini. Komplikasi penyakit ditubuhnya membuat anggota dewan yang masih energik ini kelihatan sangat kurus. Selama ini Ihwan berada di Idi, Aceh Timur, dalam proses pengobatan.

“Kami berduka, semoga amal ibadah almarhum semasa hidupnya diterima Allah, diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan ditempat yang layak. Kami kehilangan putra terbaik,” sebut Arwen Mega.

Meninggalnya Ihwanussufa, yang kini dalam perjalanan dari Kediri menuju Takengen, beritanya cepat merebak.Samsuddin, teman dekat Ihwanussufa di DPRK, sebelumnya mendoakan agar sahabatnya ini diberikan Allah kesembuhan.

Namun satu jam kemudian kembali Samsuddin mengupload statusnya di FB tentang meninggalnya sahabat seperjuanganya.Belum diketahui jenazah anggota dewan ini akan di kebumikan di mana setelah tiba di Takengen. (LG 02)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *