Ayo Ke Lancuk Léweng (5)

By on Tuesday, 15 August 2017

** Wisatawan Mulai Berdatangan

Foto : Beke Suku

Sejumlah wisatawan asal Lhokseumawe dan Bireuen juga berkunjung setelah melihat indahnya Lancuk Leweng  yang  mereka lihat di medsos. Namun setelah mendaki setengah perjalanan mendaki, sebagian dari mereka memutuskan kembali karena tidak terbiasa dengan medan mendaki.

Menurut warga Asir-asir, populernya Lancuk Leweng setelah generasi muda setempat mulai menjadikan kawasan tersebut untuk bermain dan berkemah. Apalagi Asir-asir dan Bur Telege (Bur Gayo) adalah tempat wisata yang bersebelahan lokasinya.

Halini membuat gairah generasi muda Asir-asir bangkit danmulai berpikir memajukan kampungnya setelah melihat perkembangan kemajuan dan banyaknya wisatawan yang datang ke Bur Telege yang melibatkan warga langsung bersama kepala Kampungnya dalam pengelolaan.

Lancuk Leweng ke depan dipastikan menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi karena memiliki eksotika tersendiri dengan pemandangan yang cantik. Hamparan peman dangan yang luas tanpa halangan. Dan dapat dijadikan bergaia kegiatan alam bebas

Selain itu, dekatdengan Kota Takengen yang mudah diakses serta terlibatnya semua komponen warga Asir-asir yang begitu terbuka kepada wisatawan. Belum hebat kalau belum selfie di Lancuk Leweng.

Terkait :

Ayo Ke Lancuk Léweng (1)

Ayo Ke Lancuk Léweng (2)

Ayo Ke Lancuk Léweng (3)

Ayo Ke Lancuk Léweng (4)

 

@ILOVE GAYO

#ilovegayo

#ariasgerebuntu

Oleh : Win Ruhdi Bathin

Penulis : Owner WRB Coffe Shop Takengen

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *