Ayo Ke Lancuk Léweng (1)

By on Tuesday, 15 August 2017

** Destinasi Cantik di Asir-asir

Jika  anda ingin wisata murah jalan kaki di Gayo, banyak tempat yang bisa dikunjungi.

Seperti  Bur  Gayo yang kini dikembalikan kenama aslinya Bur Telege, terus dibenahi warga Bale bersama sang Kepala Kampung, Adi Bale.Wisata Pasar Pagi di Paya Ilang. Ujung Baro bahkan Bur Oregon.

Namun kini, pilihan baru berwisata di DataranTinggi Gayo sedang trend, berada di Kampung Asir-asir, bagian Selatan Takengen.Namanya Lancuk yang dalam bahasa Gayo bagian tertinggi , LancukLeweng.

Lancuk Leweng semakin popular setelah tulisan berwarna I Love Gayo, muncul di media sosial sehingga menjadi daya Tarik bagi siapapun yang merasa penasaran dengan lokasi wisata baru ini. Konon lagi tempat ini pernah juga ditayang beberapa televisi nasional.Tulisan I Love Gayo,penyedot wisatawan ini, tak lepas dari peran Subhandhy, warga setempat jebolan  Lemhanas.

Semakin populernya Lancuk Leweng Asir-Asir, ditambah lagi karena berperannya warga setempat yang ikut aktif membenahi secara langsung serta memposting foto cantik yang kini menyebar dan membuat penasaran. Masyarakat Asir – asir memang dikenal militan dan kompak. (bersambung)

Terkait : Ayo Ke Lancuk Léweng (2)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *