Ahmadi Bupati Rakyat !

By on Tuesday, 1 August 2017

Luar biasa gebrakan bang AhMadi Samar. Belum sampai sebulan dilantik sebagai Bupati Bener Meriah, ia sudah melakukan gebrakan baru. Ia terjun langsung ke pelosok desa untuk melihat kondisi rakyatnya.

Sejak tahun 2005 lalu, saya mengenalnya sebagai Ahmadi Samarkilang yang sering disingkat Ahmadi SK. “Tulis saja nama saya Ahmadi SK, atau Ahmadi Samarkilang,” ujar Ahmadi, ketika saya wawancara pertama kali Kantor KIP Bener Meriah di Simpang Tiga Redelong, suatu hari di tahun 2005.

Setelah pertemuan itu, saya sering diajak bersamanya untuk melihat kampung halamannya Samarkilang. Dengan kondisi jalan bak kubangan kerbau, saya menempuh perjalanan itu hingga 6 jam dari Pondok Baru. Saya terpaksa menginap di Samarkilang tiga malam.

Kalau saya nggak sempat ikut ke Samarkilang, bang Ahmadi sering menjumpai saya untuk menceritakan kondisi Samarkilang ketika ia pulang dari sana.Ia juga memperlihatkan foto-foto dokumentasi sepanjang perjalanan dari Pondok Baru ke Samarkilang, Kecamatan Syiah Utama.

Berangkat dari keprihatinan kondisi Kampung Samarkilang, saya yakin bang Ahmadi mampu membangun Bener Meriah lebih maju. Ia sudah terbiasa mengendarai sepeda motor sendirian di hutan belantara Jamur Atu, Lane, Gerpa, Geruti Jaya hingga Pasir Putih perbatasan dengan Aceh Utara dan Aceh Timur.

Bravo bang Ahmadi SK, semoga Bener Meriah lebih baik di bawah kepemimpinan pasangan Ahmadi SK SE dengan Tgk Syarqawi Abdussomad…. (FB Jalimin Gayo)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *