Mantan Cabup Aceh Tengah “Hilang”

By on Monday, 10 July 2017

Takengen | Lintas Gayo- Mahreje Wahab hilang. Mantan Cawabub  yang sudah dua kali  berturut turut ikut pertarungan Pilkada Aceh Tengah dan beberapa kali mencalonkan diri sebagai anggota DPRI, hampir sebulan dilakukan upaya pencarian, namun pihak keluarga belum menemukanya.

Keberadaan tokoh politik dari Gayo ini hingga berita ini diturunkan belum ada titik terang. Mahreje yang baru pulih dari sakit hilang di Jakarta dalam bulan Ramadan lalu. Mantan Cabup ini menjelang berbuka puasa tidak kembali ke rumah, pihak keluarga sudah mencari hampir sebulan belum berhasil menemukanya.

Mahreje selama ini sering pulang pergi Takengen- Jakarta. Di usia yang sudah 66 tahun, daya ingatnya lemah dan kalang kala kosong, setelah dia menderita sakit. Kondisi fisiknya  juga berbeda saat dia ikut dalam pertarungan Pilkada 5 tahun lalu. Saat pergi dari rumah Mahreje tidak membawa identitas apapun.

Pihak keluarga sangat mengharapkan kepada pihak yang menemukanya untuk memberi tahu kepada Amin (0812 9051641) dan Mulyadi 0853 1999 5589.

“Benar kami tetap melakukan upaya pencarian terhadap abang kami, semoga berhasil ditemukan,” sebut Taqwa Wahab ketika media meminta keteranganya di Takengen,Minggu (9/7/2017). (LG 03)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *