Mobil DPRK Laka Lantas 1 Luka Berat

By on Friday, 7 July 2017

Takengen | Lintas Gayo-  Mobil plat merah operasional DPRK Bener Meriah terjadi laka lantas dengan sepeda motor di Bur Birah Panyang, Toweren, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah. Akibat laga kambing ini, satu orang mengalami luka berat dan kini dirawat di RSU Datu Beru Takengen.

Laka lantas yang terjadi, Jumat (7/7/2017) pagi menurut Kapolres Aceh Tengah AKB. Hariadi melalui Kasat Lantas AKP Angga Radhika, menjawab media seputar kejadian itu membenarkan adanya laka Lantas tersebut.

Menurut Angga mobil innova BL 135 Y (plat merah) bergerak dari arah Takengen, sementara sepeda motor  jenis Supra BL 3352 GI datang dari arah Bintang.  Sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu ketika sampai dikawasan Loyang Koro yang dikemudikan RMY melaju terlalu kekanan.

Akibatnya bertabrakan dengan mobil Innova di dinas DPRK Bener Meriah yang dikemudikan ARY,selain mobil dan sepeda motor yang mengalami kerusakan,RMY yang mengendarai sepeda motor mengalami luka berat kedua paha kakinya patah.

“Korban sudah diberikan perawatan medis di RSU Datu Beru Takengen, insiden laka ini sedang kita proses untuk tahap selanjutnya,” sebut Angga. (Iqoni.RS/LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *