RSUD Datu Beru Gratiskan Biaya Ambulan Pasien

By on Wednesday, 5 July 2017

Rapat kerja komisi D DPRK Aceh Tengah dengan Manajemen RSUD Datu Beru Takngen

Takengen | Lintas Gayo –  3 hari aktif paska Idul Fitri, guna maksimalisasi terkait pelayanan RSUD Datu Beru Takengen tehadap pasien, manajemen Rumah sakit akan membebaskan biaya ambulan bagi pasien yang harus mendapatkan layanan tersebut, terutama untuk pasien pengguna BPJS.

Hal ini menjadi salah satu kesepakatan dari rapat kerja Komisi D DPRK Aceh Tengah dengan direktur RSUD Datuberu di ruang Komisi D DPRK Aceh Tengah, Rabu ( 05/07/2017).

“Dengan dalih apapun, penggunaan ambulan Rumah sakit harus digratiskan bagi para pasien”, ucap Edi Kurniawan, salah seorang anggota Komisi D  DPRK Aceh Tengah.

Kesepakatan lainnya, terkait penempatan dokter yang bertugas di RSUD Datu Beru dari Jalur Khusus akan ditempatkan pada puskemas untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Edi Kurniawan, Anggota Komisi D DPRK Aceh Tengah.

“Pelayanan di Puskesmas harus ditingkatkan, para dokter dari jalur khusus, yang bertugas di RSUD, telah selayaknya dilakukan penempatan ulang untuk ditempatkan di Puskesmas – Puskesmas di lingkup Aceh Tengah”, tegas Edi Kurniawan. ( LG 008/Yhr)

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *