Hotel Bayu Hill Terbakar

By on Saturday, 13 May 2017

Takengen | Lintas Gayo– Hotel Bayu Hill di Jalan Leube Kader- Takengen terbakar, Sabtu (13/5/2017) sore.  Ruangan pertemuan di lantai 3 hotel yang tidak jauh dari pemadam kebakaran dan Kantor Polisi ini dilalap sijago merah.

Asap yang mengepul di ruangan pertemuan ini  membuat petugas pemadam kebakaran yang siap siaga harus ekstra hati hati.  Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.30  WIB ini, tidak melebar, petugas pemadam kebakaran dengan cepat dapat memadamkan api.

Belum diketahui apa latar belakang bangunan hotel ini disambar si jago merah. “ Kami tidak tahu dari mana sumber api, karena kantor pemadam kebakaran dekat dengan lokasi, secepatnya dapat diantisipasi,” sebut Imran Sahdi salah seorang petugas pemadam di lokasi.

Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan. Walau di dalam ruangan ketika media ini mengecek ke sana, masih terasa kuat bau asap dari kebakaran ini, ahir yang disemprotkan petugas juga masih turun dari lantai tiga.

Dilapangan terlihat petugas kepolisian mengamankan lalu lintas di jalan raya, jalan utama kota Takengen ini.  (LG 08 /YHR)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *