Bau Menyengat Mulai Keluar Di Lokasi Longsor Utung Utung

By on Monday, 24 April 2017

Takengen | Lintas Gayo-  Hingga hari ketiga musibah longsor di Utung- Utung, korban Irfan Andika belum ditemukan, walaupun petugas kemusian, tim SAR terus melakukan pencarian.

Wartawan Lintas Gayo yang turun ke lokasi, Senin (24/4/2017)  sudah mulai mencium adanya bau busuk yang diperikan adalah aroma dari tubuh manusia yang membesuk. Ada dua titik aroma tak sedap itu muncul.

Pertama di lokasi ditolongnya korban himpitan longsor ini (Hermansyah sekeluarga). Di sini ada aroma bau busuk, namun belum diketahui dengan pasti aroma yang menyengat itu. Sementara di bagian bawah di dekat air danau juga sudah tercium aroma menyengat ketika alat berat bekerja di sana untuk mencari korban  Irfan Andika.

Belum dapat dipastikan berapa manusia yang tertimbun dari musibah ini. Karena ada informasi satu unit mobil pikup juga ikut tertimbun longsor. Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui milik siapa.  Apakah bau aroma menyengat  di titik ini merupakan korban dari penumpang mobil ini, atau yang lain, belum diketahui pasti.

Sementara petugas kemanusian yang terus melakukan pencarian, sudah menemukan topi korban Irfan. “ Benar ketika dilakukan pencarian, topi yang diperkirakan milik korban ditemukan, “ sebut Bardan Sahidi anggota DPR Aceh yang turun ke lokasi musibah ikut melakukan pencarian.

Dalam pencarian itu juga turun tim penyelam untuk mendapatkan titik Irfan. Namun hingga Senin sore upaya itu belum membuahkan hasil. Di lain sisi alat berat terus bekerja, namun juga belum ada titik terang. Besok Selasa (25/4/2017) akan kembali dilakukan upaya pencarian. ( Red LG/ Kayu Kul).

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *