Adam Muhklis Bantu Korban Kebakaran Lot Kala

By on Sunday, 9 April 2017

Takengen | Lintas Gayo-  Adam Muhklis Aripin, merasa terpanggil untuk datang ke lokasi musibah kebakaran Lot Kala Kebayakan, Aceh Tengah. Wakil ketua komisi V DPR Aceh ini menyerahkan bantuan sembako untuk korban.

“ Jangan nilai apa yang kami berikan, namun terimalah sebagai bentuk ketulusan kami dalam meresakan musibah yang diberikan Allah. Kita semuanya tidak menghendaki musibah, namun Allah maha menentukan perjalanan hidup hambaNya,” sebut  Gergel Piraq, panggilan akrab Edem saat konflik Aceh.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako itu, diterima oleh sekretaris Kampung Lot Kala Kebayakan, Fajri, Minggu (9/4/2017) di Posko kebakaran Kampung Lot Kala. Edem juga bertemu dengan para korban kebakaran ini, dan meminta mereka untuk tabah menghadapi cobaan Allah.

Fajri sekretaris desa Lot Kala, pada kesempatan itu menyebutkan, para korban kebakaran ini sangat membutuhkan tempat bernaung kembali. “ Besok kita akan ajukan permohonan kepada pemerintah daerah dan provinsi, agar kiranya dapat membantu. Apalagi di Dinas Sosial Aceh, pimpinanya Alhudri yang merupakan putra daerah, kiranya dapat membantunya,” sebut Fajri.

Para korban kebakaran ini untuk sementara mereka tinggal dirumah famili. Kebakaran yang menghangus 5 rumah penduduk itu kerugianya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, tidak ada korban jiwa. (LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *