Lsm Gayo Peduli Gayo Bantu Korban Kebakaran Lot Kala

By on Saturday, 8 April 2017

Takengen,| Lintas Gayo-  lSM Peduli Gayo terpanggil atas musibah yang menimpa masyarakat Lot Kala Kebayakan, setelah si jago merah menghanguskan 6 rumah penduduk di sana yang berkontruksi papan. Rasa peduli itu, diwujudkan oleh LSM ini dengan memberikan bantuann kepada korban.

 

Koordinator LSM Peduli Gayo, Helmy munthe secara simbolis pada Jumat (7/4/2017)  menyerahkan bantuan yang mereka sampaikan kepada Reje Kampung Lot Kala Kebayakan. Bantuan tersebut menurut LSM ini merupakan sumbangan masyarakat yang digalang pihaknya dari rumah ke rumah, mulai dari Terminal Bale Atu, Pasar Bawah, Pasar Inpres, hingga ke Pasar Paya Ilang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan bantuan, kami hanya menyalurkan bantuan itu demi rasa empati kepada para korban kebakaran. Tidak ada manusia yang menginginkan musibah. Semua itu sudah ditakdirkan Allah, namun sebagai manusia kita juga harus waspada, lebih hati hati. Semoga musibah ini semakin mendekatkan kita kepada Allah,” sebut  Helmy Munte. (LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *