Polantas Tutupi Jalan Berlubang Di Takengen

By on Tuesday, 28 March 2017

Takengen | Lintas Gayo- Aksi operasi simpartik rencong 2017 bukan hanya melakukan penertiban kenderaan, pemeriksaan surat, penertiban parkir, dan membagi jam buat pengendara. Kali ini pihak lantas melakukan aksi menambal jalan yang berlubang.

“Kami hanya membantu kenyamanan pengguna jalan, karena ada beberapa titik di seputaran kota Takengen yang jalanya berlubang, sehingga menyulitkan dan menggangu aktifitas lalulintas,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Eko Wahyudi, yang didampingi Kasat Lantas AKP.  Radhika Angga Radista, Selasa (28/3/2017).

“ Ya kita tambal dengan semen cor. Jalan yang berlubang di jalan protocol di Simpang SMK dan di persimpangan Lemah Berbubana sering macet, karena persoalan jalan berlubang. Rasa kepedulian kita, jalan itu kita tambal,” tambah Kasat Lantas.

Terlihat di lapangan para anggota lantas ini selain mengaduk semen untuk mengecor jalan, juga sebelumnya meratakan batu kerikil, agar badan jalan itu ketika disemen, lebih baik keadaanya dari sebelumnya ( Kayu Kul)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *