Tim Shafda “ Mari Kita Bangun Negeri Ini Tanpa Dinasti Dan Kroni”

By on Wednesday, 1 March 2017

Takengen | Lintas Gayo- Ihkwanussufa, salah seorang tim pemenangan pasangan Shabella Abu Bakar- Firdaus, meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah untuk sama-sama membangun negeri ini. Bukan membentuk kroni dan dinasti.

Dalam kiriman realesnya, Ihwan yang juga anggota DPRK Aceh Tengah dari PDI Perjuangan ini, Rabu (1/3/2017) menyebutkan, kemenangan Shafda (Shabella – Firdaus)  adalah kemenangan rakyat.

Selamat kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah, atas semua kepercayaan yang telah diberikan kepada Shabela Abubakar dan firdaus. Hal ini didasarkan kepada kerendahan hati dan jiwa besar semua paslon untuk tidak menggugat hasil Pilkada  ke MK.

 Dengan kata lain, para Paslon  tidak berkeberatan dengan hasil pilkada bupati dan wakil bupati Aceh Tengah 2017. Luar biasa,  Pilkada 2017 adalah Pilkada yangg paling aman, damai, dan bermartabat  dan menjadi catatan sejarah untuk kabupaten di negeri Gayo Lut ini.

Berbeda dengan tahun 2006 dan 2012, karena Pilkada dilalui  dengan kecurangan, huru hara, kekerasan, pelibatan PNS, pelibatan reje kampung, intimidasi terhadap PNS, dan money politik, jelas Ihwan.

Salam hormat dan salam juang untuk semua partai politik pengusung, kita dan masyarakat sudah menunjukkan kedewasaan berpolitik yang tinggi.  Sudah sangat paham tentang bagaimana berbeda tapi tetap satu.

“ Mari kita bangun Aceh Tengah untuk lebih maju, makmur dan sejahtera. Untuk itu kita menginginkan pemimpin yang bijak, pemimpin yang pemersatu, bukan memecah belah kehidupan masyarakatnya. Pemimpin yang mengayomi semua, bukan membentuk kroni dan dinasti, Selamat untuk kita, kita rakyat Aceh Tengah. Merdeka,” kata tokoh politik ini. (LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *