Gasac Salurkan Batuan Sosial Musibah Kebakaran

By on Sunday, 19 February 2017

Takengen | Lintas Gayo – Gayo scooter club (Gasac) kembali melakukan aksi sosial, kali ini komunitas vespa tersebut menggalang dana untuk korban bencana kebakaran yang terjadi dikampung asir-asir jum’at 17 Februari lalu.

Penggalangan yang dilakukan di 3 titik lampu merah Sabtu (18/2) ini, diramaikan oleh anggota gasac serta ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gayo peduli  saudara Helmi Munthe juga turut berpartisipasi dalam penggalangan dana, beliau secara langsung turun kejalanan untuk menggalang dana kepada setiap pengendara yang lewat.
Teriknya matahari tidak menyurutkan semangat para anggota untuk melanjutkan penggalangan, para relawan muda ini terlihat menyanyikan beberapa penggal lagu untuk menarik perhatian pengguna jalan agar memberikan bantuan.
Ketua   Ridwan mengatakan bahwa penggalangan ini dimulai sejak pukul 15:00 dan akan selesai pada pukul 18:00 wib, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian gayo scooter club terhadap saudara yang sedang tertimpa musibah.
Setelah penggalangan dana ini selesai,  anggota gasac langsung menuju lokasi tempat terjadinya kebakaran, seluruh hasil penggalangan dana tersebut secara langsung diserahkan  kepada korban yang saat ini diungsikan dirumah warga setempat.
Suasana haru sempat menyelimuti tempat penyerahan bantuan ini. Korban tidak mampu menahan air matanya karena haru terhadap kepedulian masyarakat yang telah sukarela memberikan bantuan. (Rel/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *