by

Bener Meriah, Ahmadi – Tgk Syarkawi

Redelong| Lintas Gayo-  Untuk negeri Burni Telong, pasangan nomor urut 3 Ahmadi Samar Kilang- Tgk. Syarkawi melejit ke atas. Sementara di posisi kedua bertengger pasangan Rusli M Saleh- Islah Berdan. Demikian hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh tim para kandidat di negeri Bener Meriah ini.

“Alhamdulillah rakyat mempercayakan kita dengan perolehan suara mencapai 37 persen. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bener Meriah. Bukan kemenangan pribadi pasangan nomor urut 3 dan tim sesnya, namun kemenangan rakyat yang memiliki Bener Meriah,” sebut Ahmadi, ketika diminta keteranganya, Kamis (16/2/2017) via selular.

Ahmadi mengakui ucapan selamat dari para kandidat lainya juga sudah mengalir kepada pihaknya. Artinya kita sama sama membangun Bener Meriah. Demokrasi yang terbangun dalam Pilkada ini menandakan, kita berbeda namun satu dalam membangun Bener Meriah, sebutnya.

Menurut Ahmadi, pihaknya akan menyelenggarakan pertemuan Pers untuk mengumumkan atas kemenangan rakyat Bener Meriah ini, bukan kemenangan pasangan Ahmadi- Tgk. Sarkawi, namun kemenangan seluruh rakyat Bener. (LG 01)

Comments

comments