Haru, Lepas Sambut Camat Linge

By on Friday, 6 January 2017

perpisahan1 Takengen | Lintas Gayo-  Suasana menyelimuti lepas sambut Camat Linge, Kabupaten Aceh Tengah. Tetesan air mata baik dari camat yang lama dan para peserta lepas sambut tak mampu dibendung.

Agus Kasim, sudah memimpin sebagai Camat Linge sejak Juni 2013. Kini dia dipercayakan sebagai Camat Lut Tawar, Aceh Tengah. Tugasnya yang sudah lama di Linge, membuat suasana lepas sambut camat lama dan baru, Kamis (5/1/2017) tak mampu membendung air mata.

Agus Kasim adalah sosok Camat yang energik penuh kekeluargaan. Tokoh tokoh di Kecamatan Linge, seperti Tgk. Jamaluddin,  perwakilan reje yang diwakili Tgk. Khalidin dari Arul Item, menyampaikan kesan yang baik untuk Camat yang lama.

Dalam acara lepas sambut yang turut dihadiri  Kapolsek Iptu Sastra Wijaya,  Danramil, Kapten Mulyawan,  Ketua MPU Tgk Anwar, kepala KUA Mahbud Fauzie, para reje, imem dan unsure wanita.

lepas-sambutBagi masyarakat Linge, sosok  Jahirdin yang menggantikan  Agus Salim, bukanlah orang asing lagi. Sebelumnya Jahirdin dipercayakan menjadi Camat Atu Lintang, sebelum menjabat sebagai Camat Atu Lintang, Jahirdin  sejak 1997 sampai dengan 2007 merupakan  PNS  BKKN yang bertugas di Linge.

Warga Linge mengucapkan terima kasih yang dalam atas pengabdian Agus Salim selama ini dan selamat bertugas kembali di Linge bagi Jahirdin dengan level tugas yang berbeda, bukan lagi sebagai petugas BKKBN namun menjadi orang nomor satu di Linge. ( Mahbud/ LG)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *