Bale Junior Dan RSU Berlaga Di Final

By on Friday, 6 January 2017
gol indah yag diciptakan Bale Junior

gol indah yag diciptakan Bale Junior

Takengen | Lintas Gayo- Bale junior bermain gemilang saat berhadapan dengan Hardys dalam laga perebutan tiket ke final, Jumat (6/1/2017) sore di lapangan Musara Alun Takengen.

Permainan yang berimbang itu menunjukkan kualitas tim sama kuat. Hingga turun minum di babak pertama, kedua klub ini bermain kacamata. Namun dibabak kedua Bale Junior bermain lebih tenang dalam melakukan gempuran ke gawang lawan.

bale-gol-2 Bola mati 3 meter dari kotak terlarang mampu dimanfaatkan pemain Bale saat melakukan tendangan bebas. Jala Hardys bergetar. Gol indah itu walau sudah berusaha diamankan oleh penjaga gawang, namun telah melewati garis pembatas. 1-0 untuk Bale Junior.

gol kedua Bale Junior

gol kedua Bale Junior

Permainan yang tenang ditunjukan Bale Junior dalam mengolah bola. Di luar dugaan kipper Hardys, bola dari jarak jauh dilesakkan ke sudut kiri gawang, walau sudah berusaha dijangkau oleh kipper, namun bola tetap masuk ke dalam jarring. Hingga berahirnya partai ini Bale mengantongi kemanangan 2-0

Di laga kedua semakin seru ketika RSU Datu Beru berhadapan dengan Putro Bungsu.  Defri Rizki yang sempat dilarikan ke RSU Datu Beru, ikut bermaian dalam laga kali ini. Rijal pemain andalan RSU yang sudah mengantongi 6 gol, kembali menunjukkan kebolehanya. Umpan manis dari Defri mampu dimanfaatkan dengan baik.

Dua gol bertturut turut dilesakan Rijal ke gawang Putro Bungsu. Rijal berpeluang meraih top skor untuk mendapatkan bonus senilai Rp 5 juta. Hingga turun minum dibabak pertama, RSU Datu Beru sudah menang 3-0. Gol yang sulit dibalas.

Datu Beru Vs Putro Bungsu

Datu Beru Vs Putro Bungsu

Namun bola bulat, di babak kedua pemain Putro Bungsu menunjukkan identitasnya sebagai pemain propesional. Gempuran tanpa henti yang dilakukan Putro Bungsu membuahkan hasil. Gol balasan tercipta. Penoton bersoak riuh.

Skor 3-1, membuat pemain Putro Bungsu semakin bersemangat mengempur lawan.  Tak lama kemudian terjadi kesalahan yang dilakukan pemain bawah Putro Bungsu, wasit menunjuk titik pinalti. Dan goal, ternyata wasit kembali menunjuk titik pinalti goal yang disarangkan pemain nomor 10 tidak sah.

Kembali dilakukan tendangan ulang. Dan bola kembali menggetarkan jala RSU. Skor menjadi 2-3. Permainan makin seru dan menarik, karena pemain Putro Bungsu tidak kenal lelah melakukan gempuran, namun serangan yang dilakukan RSU Datu Beru juga cukup membahayakan gawang Putro Bungsu.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor tetap tidak berubah untuk kemenangan Datu Beru 3-2. Dengan kemenangan ini RSU Datu Beru akan berhadapan dengan Bale Junior memperebutkan champions, sementara Putro Bungsu akan berhadapan dengan Hardys dalam perebutan peringkat ke tiga.

Penentuan laga final akan berlangsung, Sabtu (7/1/2017) dan akan mulai pertandingan lebih cepat dari sebelumnya, laga perebutan peringkat ke tiga akan berlangsung pukul 14.00 WIB. (LG01)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *