Paslon Independen Tidak Ikut Kampanye Akbar

By on Friday, 6 January 2017

Takengen | Lintas Gayo- Untuk Kabupaten Aceh Tengah dua pasangan calon bupati dan wakil bupati tidak memanfaatkan jadwal yang sudah ditetapkan KIP untuk pelaksanaan kampanye akbar di Blang Bebangka, Pegasing.

Sebelumnya pasangan nomor 6 Syaiful Effendi- Nurhidayah yang menyatakan tidak ikut kampanye akbar yang jadwalnya paa 22 Januari ini. Kini giliran pasangan independen lainya, nomor 1 Usman Nuzuly- Bukri yang menyatakan tidak ikut kampanye akbar, dimana pasangan nomor 1 ini jadwalnya pada tanggal 8 Januari 2017 ini.

“Benar dua pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen menyatakan dirinya tidak ikut kampanye akbar,” sebut ketua KIP Aceh Tengah Marwansyah ketika diminta keteranganya, Jumat (6/1/2017)

Pasangan nomor urut 6 sudah jauh jauh hari menyampaikan tidak mengisi agenda kampanye akbar. Sementara pasangan nomor urut 1 menyampaikan tidak ikut kampanye akbar pada Minggu (8/1/2017) ini  karena kondisi cuaca hujan.

Sementara tanggal 15 Januari seharus diisi pasangan Khairul Asmara- Zulfikar (no 4). Namun karena pasangan nomor 6 mundur pada 22 Januari, maka pasangan nomor urut 4 ini akan mempergunakan jadwal kampanye akbar pada Minggu 22 Januari mendatang.

Pada tanggal 29 Januari 2017 giliran pasangan Shabella- Firdaus (pasangan nomor 5) yang akan mengisi kampanye akbar dan terahir pada 5 Pebruari 2016 merupakan pasangan Alamsyah Mahmud- Alam Suhada (pasangan nomor 3). Sementara pasangan nomor 2 Muhcsin Hasan Taupiq, sudah melaksanakan kampanye pada 1 Januari lalu. (LG 07)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *